Uang Tunai Adalah Raja, Simak Prinsip Dasar Menggunakan Uang Tunai Daripada Kartu Debit/kredit

Uang Tunai Adalah Raja, Simak Prinsip Dasar Menggunakan Uang Tunai Daripada Kartu Debit/kredit

Uang Tunai Adalah Raja, Simak Prinsip Dasar Menggunakan Uang Tunai Daripada Kartu Debit/kredit

Jika Anda memahami dan mengikuti prinsip dasar “Uang Tunai adalah Raja”, Anda dapat mengubah hidup Anda selamanya.

Hidup Anda akan kurang stres secara finansial dan Anda akan mengambil langkah besar pertama Anda menuju “ketenangan pikiran finansial”.

“Uang Tunai adalah Raja” adalah prinsip yang mudah dipahami; namun mungkin sulit untuk diikuti.

Prinsip ini adalah kunci untuk mengurangi stres dalam kehidupan finansial Anda.

Banyak hal yang memberitahu kita bagaimana mengelola keuangan kita dan tampaknya tidak satupun dari mereka mengatasi “akar penyebab” masalah keuangan kita.

Masalah terbesar adalah bahwa kita hidup di dunia plastik dan untuk semua tujuan praktis kita tidak menghormati atau memahami nilai uang tunai.

Jika Anda mengikuti prinsip “Uang Tunai adalah Raja” yang sederhana namun berbeda ini, Anda akan memulai jalan menuju “ketenangan pikiran secara finansial”.

Berikut adalah dua saran dasar tentang cara mengikuti prinsip “Uang Tunai adalah Raja”:

Ketika Anda dibayar, pastikan Anda mengalokasikan cukup uang untuk membayar sewa/hipotek, utilitas dan biaya tetap lainnya yang mungkin Anda miliki.

Setiap jumlah uang tunai yang tersisa harus ditarik dari rekening giro Anda untuk digunakan untuk makanan, pakaian, hadiah, hiburan, gas, dll.

Cara terbaik bagi Anda untuk mengendalikan uang tunai ini adalah dengan membagi dan mengalokasikan sejumlah uang tertentu. tunai untuk setiap pengeluaran variabel dan simpan uang tunai ini dalam amplop berlabel, seperti amplop yang ditemukan di SISTEM BUDGETkeeper.

Sekarang ingatlah bahwa uang tunai ini adalah satu-satunya cara yang dapat Anda belanjakan.

Setelah Anda menggunakan semua uang tunai Anda, tidak akan ada pengeluaran sampai gaji Anda berikutnya.

Ini sulit! Tidak ada kartu kredit/debit? Kamu pasti bercanda! Bagaimana saya bisa melewati hari gajian saya berikutnya tanpa menggunakan kartu kredit/debit saya? Mereka mengatakan merokok itu sulit untuk dihentikan, saya pikir berpegang teguh pada prinsip “Uang Tunai adalah Raja” bahkan mungkin lebih sulit!

Tetap berpegang pada “Uang Tunai adalah Raja” dan kelola uang Anda. Anda akan mulai dengan menemukan tempat termurah untuk membeli bensin, menjalankan tugas Anda lebih logis dan mengambil kopi pagi Anda dari rumah daripada membeli latte itu setiap hari.

Anda harus menemukan banyak cara baru untuk mengelola uang tunai Anda dan beberapa minggu pertama akan menjadi yang terberat. Anda bahkan mungkin kehabisan uang tunai sebelum hari gajian berikutnya, namun, Anda akan tetap berpegang pada prinsip “Uang Tunai adalah Raja” dan akhirnya menemukan “ketenangan pikiran secara finansial”.

Setelah beberapa minggu, akan lebih mudah untuk mengelola uang tunai Anda dan Anda akan terkejut menemukan uang ekstra tersedia sebelum gaji Anda berikutnya.

Apa yang akan Anda lakukan dengan uang ekstra itu? Banyak yang mengatakan memasukkan uang ekstra ke rekening tabungan atau membayar sedikit ekstra untuk salah satu hutang Anda.

Saya katakan masukkan ke dalam kaleng kopi dan biarkan menumpuk lalu bawa diri Anda keluar dan adakan satu pesta besar!

Jika Anda dapat mengikuti prinsip ini, Anda akan berada di jalan untuk membuat anggaran pribadi/keluarga.

Biarkan SISTEM BUDGETkeeper menunjukkan kepada Anda jalan menuju “ketenangan pikiran secara finansial”.

Check Also

Hukum Kepailitan: Beberapa Fakta Penting

Hukum Kepailitan: Beberapa Fakta Penting

Karena mengajukan pinjaman, kartu kredit dan bentuk kredit lainnya lebih mudah didapat, demikian pula tingkat …