pexels-mikhail-nilov-7735803

Asuransi Bisnis – Menghapus Satu Bencana yang dapat Menghapus keuntungan Anda

Asuransi Bisnis

Tidak dapat disangkal fakta bahwa kesuksesan bisnis bergantung pada kerja keras tim, tetapi satu bencana dapat menghapus upaya Anda dan menurunkan keuntungan menjadi debu.

Jadi, untuk menghindari hal seperti itu, Anda perlu mengasuransikan bisnis Anda, apakah itu perusahaan kecil atau perusahaan besar.

Ada perusahaan asuransi, yang memiliki kebijakan yang menggabungkan perlindungan untuk semua risiko properti dan kewajiban utama dalam satu paket.

Anda juga dapat memilih cakupan terpisah. Kebijakan semacam itu disebut kebijakan pemilik bisnis (BOP). Perusahaan yang lebih besar dapat membeli kebijakan paket komersial.

BOP termasuk asuransi properti untuk bangunan dan peralatan yang dimiliki oleh perusahaan.

Jika ada kehilangan pendapatan karena gangguan operasi dan bisnis karena kecelakaan seperti kebakaran, dapat dilindungi dalam Asuransi Gangguan Usaha.

Ada kewajiban, yang mencakup tanggung jawab hukum perusahaan atas kerugian yang mungkin ditimbulkannya kepada orang lain.

Ini adalah hasil dari kegagalan perusahaan Anda untuk melakukan operasi bisnis. Ini juga dapat berupa cedera tubuh atau kerusakan properti yang disebabkan karena produk yang cacat, pemasangan yang salah, dan kesalahan dalam layanan yang diberikan.

Namun, BOP tidak mencakup tanggung jawab profesional, asuransi mobil, kompensasi pekerja atau asuransi kesehatan dan kecacatan.

Diperlukan kebijakan terpisah untuk layanan profesional, kendaraan, dan karyawan. Umumnya, banjir, gempa bumi dan serangan teroris tidak tercakup dalam asuransi bisnis.

 

 Perlindungan Terhadap Kerusakan Akibat Banjir

Jika kantor Anda berada di area zona banjir, Anda pasti harus memilih polis yang memberikan perlindungan terhadap banjir.

Coba cari tahu apakah tempat itu pernah dilanda banjir di masa lalu.

Pastikan Anda melakukan sesuatu terlebih dahulu untuk menebus kerugian. Jika tidak, Anda mungkin menghadapi masalah.

Perlindungan Terhadap Kerusakan Gempa

Gempa juga tidak termasuk dalam sebagian besar polis asuransi properti seperti polis paket pemilik rumah dan pemilik bisnis.

Polis Asuransi Gempa Bumi Khusus atau Pengesahan Gempa Properti Komersial dapat melindungi Anda jika Anda tinggal di daerah rawan gempa. Namun, kebijakan gempa bumi memiliki deductible yang berbeda.

Asuransi Interupsi Bisnis, yang mengganti Anda atas hilangnya pendapatan selama penutupan, hanya berlaku untuk kerusakan yang tercakup dalam polis asuransi properti bisnis Anda.

Tidak akan ada penggantian kerugian yang disebabkan karena penutupan usaha karena gempa. Untuk itu, Anda harus memiliki kebijakan pertanggungan gempa.

Perlindungan Terhadap Kerugian Serangan Teroris

Di AS, kerugian akibat terorisme apa pun hanya ditanggung untuk bisnis yang memiliki cakupan terorisme opsional.

Itu berada di bawah Undang-Undang Asuransi Risiko Terorisme 2002. Namun, ada pengecualian dalam kompensasi pekerja, yang mencakup cedera dan kematian akibat aksi terorisme.

Asuransi Bisnis Online

Apa yang Anda ketahui tentang asuransi bisnis? Apa yang harus Anda ketahui tentang asuransi bisnis adalah dua hal yang penting ketika Anda keluar untuk mendapatkan asuransi bisnis untuk diri sendiri. Ada banyak faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Tetapi yang paling penting dari mereka adalah:

1. Harga: Anda perlu tahu bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik yang tersedia. Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah dengan mendapatkan penawaran dari setidaknya lima perusahaan asuransi yang berbeda dan membandingkannya.

Ketika Anda melakukan itu, periksa semua pro dan kontra sehingga Anda mendapatkan gambaran yang lengkap. Beberapa agen asuransi membebankan biaya yang sangat kecil di muka tetapi memiliki banyak biaya lain seperti biaya pemrosesan, biaya inspeksi, biaya dokumentasi, dll.

Lebih baik lagi menjalankan pencarian melalui Internet dan memahami tentang kecepatan berjalan. Cara lain yang baik untuk menemukan kutipan yang bagus adalah dengan bertanya-tanya dari teman dan kerabat. Tidak ada yang lebih baik daripada tangan yang dicoba dan dipercaya.

2. Stabilitas: perusahaan profesional seperti Standard & Poor’s Insurance Rating Services, AM Best, Weiss Research, dll menilai kinerja semua perusahaan asuransi.

Buatlah titik untuk mendapatkan informasi yang cukup tentang perusahaan yang Anda pilih untuk bisnis Anda.

Berhati-hatilah bahwa ada jutaan penipuan di luar sana dan kecuali Anda sangat berhati-hati, Anda akan berakhir dengan lebih banyak kesengsaraan daripada tanpa asuransi. Berhati-hatilah saat Anda membuat keputusan – keputusan yang salah bisa menjadi jalan menuju kebangkrutan.

3. Layanan: Setiap orang di dunia ini yang membeli sesuatu berharap memiliki nilai terbaik untuk uang mereka. Dalam hal asuransi, nilai terbaik identik dengan pelayanan.

Anda dapat memutuskan seberapa baik perusahaan Anda melalui cara mereka menjawab pertanyaan Anda dan kesabaran mereka dalam menjelaskan seluk beluk polis asuransi dan alternatifnya. Anda juga dapat mengukur kualitas layanan mereka dari referensi mereka.

Anda membuat titik untuk meminta referensi dan menindaklanjutinya. Buat pertanyaan dan putuskan hanya setelah Anda benar-benar puas. Setelah Anda menandatangani kontrak dengan perusahaan asuransi, Anda tidak dapat berbuat banyak jika Anda merasa itu memberi Anda layanan yang mengerikan. Pastikan sebelumnya.

4. Diberitahukan: Semua perusahaan asuransi harus terdaftar di National Insurance Producer Registry. Anda tidak boleh melihat perusahaan asuransi dengan peringkat kurang dari B+ karena mereka mungkin mengalami masalah ejaan.

Anda ingin memastikan tidak ada titik hitam besar di perusahaan Anda; Anda perlu memeriksanya di sini apakah perusahaan asuransi memiliki keluhan terhadapnya.

Registry juga akan mengkonfirmasi validitas keluhan dan Anda bisa mendapatkan gambaran yang cukup akurat tentang perusahaan asuransi tersebut dari sini.

Agen asuransi: Anda juga dapat mengasuransikan bisnis Anda melalui agen asuransi.

Mereka bekerja berdasarkan komisi dengan perusahaan asuransi besar dan jika Anda mendapatkan agen yang baik, dia akan dapat memandu Anda yang dapat menjadi kebijakan dan skema terbaik untuk Anda.

Namun, perlu diingat bahwa dia bekerja untuk komisi dan dia pasti akan tertarik untuk mendapatkan jumlah tertinggi.

Oleh karena itu, dia akan lebih cenderung mempromosikan perusahaan yang membayarnya dengan komisi tertinggi dengan lebih agresif.

Anda menerima sarannya, dan menjalankan cek Anda di perusahaan juga. Saat membeli polis asuransi melalui agen, Anda harus memastikan dua hal, yaitu (i) bahwa agen tersebut adalah pekerja yang baik dan memiliki reputasi yang baik dan (ii) bahwa perusahaan yang diwakilinya tidak tercela.

Tanyakan referensi dari agen, tanyakan nama 5-10 klien dan periksa mereka. Jika agen menolak untuk bekerja sama, segera ganti dia.

Check Also

pexels-sindre-strøm-1073031

5 Cara Terbaik untuk Menghemat Uang di Asuransi Kendaraan Anda.

Asuransi mobil adalah salah satu yang harus dimiliki dalam hidup. Di sebagian besar negara bagian, …