pexels-monstera-5849570

Anda ingin menjadi pemilik properti dengan bisnis persewaan? Beli untuk Membiarkan Asuransi Properti Tetap Berjalan

 

Asuransi properti beli-untuk-membiarkan, kadang-kadang juga dikenal sebagai asuransi pemilik properti residensial, diperlukan jika Anda memiliki rumah dan/atau flat untuk penyewa – baik untuk jangka pendek atau jangka panjang.

Biasanya Anda dapat membeli asuransi properti buy-to-let yang murah jika Anda menyewa lima atau kurang properti di Inggris daripada yang terjadi jika Anda menyewa lebih dari lima properti, seperti dalam kasus yang pertama, Anda dianggap sebagai anak kecil. pemilik waktu dengan bisnis kecil, sedangkan di bisnis kecil Anda dilihat sebagai perusahaan pemilik properti yang penuh sesak.

Apakah Anda berencana untuk menyewa lima atau kurang properti, atau lima atau lebih properti, bagaimanapun, adalah masalah sampingan, karena dalam kedua kasus Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki setidaknya tingkat minimum asuransi yang diperlukan untuk melindungi diri Anda sendiri.

Akibatnya, jumlah properti yang Anda miliki hanya akan berpengaruh sejauh menyangkut premi asuransi. Yang mengatakan, jika Anda ingin menjadi pemilik properti dengan bisnis persewaan, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki ketentuan minimum berikut dalam polis asuransi Anda:

Api

Mengasuransikan terhadap kebakaran di properti

Bencana Alam (juga dikenal sebagai asuransi badai)

Mengasuransikan terhadap bencana alam yang mungkin terjadi, seperti badai di mana angin merobek atap atau talang air Anda

Pencurian

Yang sangat penting jika Anda menyewakan properti berperabotan lengkap. Jika Anda menyewakan tempat tanpa perabotan, Anda mungkin ingin berdiskusi dengan penyewa Anda tentang apakah mereka harus memiliki asuransi isi rumah atau tidak.

Asuransi Tanggung Jawab Publik

Ini harus menjadi suatu keharusan karena akan melindungi Anda dari klaim apa pun yang mungkin dimiliki penyewa Anda atau pihak ketiga mana pun (seperti tamu mereka) atas cedera yang mereka derita saat berada di properti Anda

Penghasilan yang Hilang

Mungkin ada saat-saat ketika properti Anda tetap kosong; katakanlah, misalnya, saat Anda mencari penyewa baru. Jika Anda mengandalkan pendapatan sewa dari penyewa Anda untuk membayar kembali uang yang Anda pinjam untuk membeli properti, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah kehilangan asuransi pendapatan untuk mengkompensasi Anda selama periode ini.

Asuransi Kewajiban Karyawan

Jika Anda memiliki karyawan yang akan mengunjungi properti untuk Anda memperbaiki kerusakan, dll. Atau untuk mengumpulkan pembayaran sewa, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki asuransi kewajiban karyawan jika mereka terluka saat menjalankan tugas yang ditugaskan.

Asuransi Biaya Hukum

Sebagai pemilik properti, Anda mungkin merasa perlu dari waktu ke waktu untuk menggunakan jasa pengacara; misalnya, jika penyewa Anda menolak untuk membayar sewa mereka atau pindah dari properti pada waktu tertentu yang disepakati – ketika Anda mungkin perlu mendapatkan pemberitahuan penggusuran. Karena biaya hukum di Inggris bisa mahal, Anda harus mempertimbangkan untuk mengasuransikan risiko ini dengan menetapkan ketentuan biaya hukum dalam polis asuransi Anda.

Meskipun di atas pada dasarnya adalah minimum yang Anda butuhkan dalam polis asuransi properti buy-to-let Anda, Anda juga dapat menyesuaikan jenis polis asuransi ini untuk memenuhi kebutuhan khusus Anda, jadi pastikan Anda membicarakan keadaan Anda dengan penyedia asuransi Anda, terutama jika Anda mengantisipasi perluasan bisnis dalam waktu dekat.

Check Also

pexels-sindre-strøm-1073031

5 Cara Terbaik untuk Menghemat Uang di Asuransi Kendaraan Anda.

Asuransi mobil adalah salah satu yang harus dimiliki dalam hidup. Di sebagian besar negara bagian, …