pexels-pixabay-163016

5 Langkah Mudah Untuk Menurunkan Penawaran Asuransi Kendaraan Anda

pexels-pixabay-163016

Belum lama berselang ketika kontrak dibuat dengan jabat tangan dan janji.

Individu tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti asuransi karena mereka mengandalkan niat baik tetangga mereka untuk mengkompensasi kerusakan yang salah.

Untuk berbagai alasan, termasuk peningkatan kecepatan dan biaya kecelakaan mobil, asuransi mobil segera menjadi pembelian penting bagi individu yang bertanggung jawab.

Tidak lama kemudian, pemerintah federal mengamanatkan agar asuransi mobil dibawa, setidaknya minimal, oleh semua pemilik mobil.

Peningkatan kebutuhan akan asuransi mobil selama 10 tahun terakhir telah menyebabkan peningkatan kompleksitas asuransi, sementara pada saat yang sama, memperkuat kebutuhan untuk lebih sadar biaya dalam pembelian asuransi mobil.

Membeli asuransi mobil saat ini membutuhkan ketangkasan sebanyak membeli mobil itu sendiri.

Penting untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan oleh perusahaan asuransi mobil saat menawarkan penawaran.

Ini akan memungkinkan Anda, sebagai konsumen, untuk mengetahui langkah apa yang perlu Anda ambil agar memenuhi syarat untuk mendapatkan penawaran yang lebih rendah.

Lima langkah mudah untuk mendapatkan penawaran asuransi yang lebih rendah adalah:

1. Gambarkan diri Anda sebagai kandidat yang ‘aman’: Perusahaan asuransi tertarik untuk mengelola risiko. Akibatnya mereka menawarkan pengemudi yang cenderung tidak mengalami kecelakaan atau setidaknya kecelakaan dengan tingkat keparahan yang lebih rendah, penawaran asuransi yang lebih rendah.

-Mempertahankan catatan mengemudi yang bersih, bebas dari pelanggaran lalu lintas atau klaim kecelakaan.

-Pasang perangkat anti-pencurian di kendaraan Anda.

-Menghadiri program Pelatihan Keselamatan Pengemudi.

-Beli kendaraan yang ‘aman’. Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya bersama-sama mengumpulkan informasi tentang aspek-aspek terkait keselamatan dari berbagai kendaraan. Beli mobil yang secara resmi ditetapkan sebagai ‘aman’.

-Parkir kendaraan Anda di garasi.

2. Tunjukkan kelayakan Kredit Anda: Sebagai entitas manajemen risiko, perusahaan asuransi juga khawatir tentang pembayaran tepat waktu.

Jika Anda dapat menunjukkan diri Anda layak mendapatkan kredit, risiko Anda tidak melakukan pembayaran tepat waktu akan lebih kecil, sehingga menjamin tarif yang lebih rendah.

-Pertahankan skor kredit yang baik dan bersihkan kesalahan apa pun pada kredit Anda.

-Kurangi jumlah total kartu kredit terutang menjadi 2 atau 3.

3. Praktekkan Kebijaksanaan Finansial: Cara Anda menyusun dan membayar polis Anda dapat menurunkan risiko yang dihadapi perusahaan asuransi sehubungan dengan Anda sebagai pelanggan.

Dengan mengambil langkah-langkah untuk menurunkan risikonya, Anda menerima penawaran dan polis asuransi yang lebih rendah.

-Beli polis tahunan alih-alih cakupan enam bulanan untuk memberi Anda tarif lebih rendah yang tetap sama selama setahun.

-Pilih pemotongan pembayaran otomatis dari rekening bank atau kartu kredit Anda untuk menghindari tagihan pembayaran melalui pos.

-Tingkatkan deductible Anda pada kebijakan komprehensif dan tabrakan untuk mengurangi tarif.

-Dapatkan diskon loyalitas dengan membeli asuransi rumah dan mobil Anda dari perusahaan yang sama.

4. Menilai Kebutuhan Asuransi Anda secara akurat: Ini jelas, semakin banyak pertanggungan yang Anda dapatkan, semakin banyak biaya yang harus Anda keluarkan.

Pengaya adalah pembunuh dalam bisnis asuransi, cabut polis Anda hingga seminimal mungkin yang Anda butuhkan.

-Jika kendaraan Anda tidak banyak digunakan atau Anda memiliki mobil tua dengan nilai pasar yang kecil, pilihlah kewajiban minimum saja. Ini akan dikenakan biaya lebih sedikit.

-Setelah memenuhi amanat hukum pada asuransi mobil, asuransikan sesuai kebutuhan Anda sendiri.

5. Hal bijak lain yang bisa Anda lakukan: Ada beberapa pertimbangan lain yang masuk ke dalam kutipan asuransi Anda.

Beberapa di antaranya bukanlah langkah yang masuk akal untuk diambil, sementara yang lain dapat Anda lakukan dengan sedikit usaha yang dapat menghasilkan penghematan besar.

-Jika mobil Anda hanya digunakan untuk tujuan tertentu, beri tahu agen Anda, karena ini akan membatasi biaya.

-Siswa yang mendapat nilai bagus sering kali berhak mendapatkan diskon.

-Berhenti merokok; itu dapat membantu Anda mendapatkan kutipan yang lebih baik.

-Ubah pekerjaan Anda jika Anda dapat membantu. Seorang pengantar barang membawa risiko yang lebih tinggi daripada penjaga toko.

5 Cara tercepat untuk menurunkan Premi Asuransi Kendaraan Anda

Apakah Anda mencari cara untuk menurunkan Premi Asuransi Kendaraan Anda? Tarif asuransi mobil dapat meningkat tergantung pada faktor-faktor yang mencakup usia Anda, catatan mengemudi masa lalu, dan faktor-faktor lain seperti riwayat kredit.

Namun, triknya adalah menemukan cara untuk menurunkan pembayaran tahunan. Kami telah memberikan 5 cara tercepat untuk menurunkan Premi Asuransi Kendaraan Anda.

Tip 1: Naikkan deductible Anda

Berhentilah mencoba untuk mendapatkan ‘pengurangan terendah’, alih-alih masuk untuk paket pembayaran yang lebih nyaman.

‘Dapat dikurangkan’ adalah jumlah yang akan Anda bayarkan sebelum polis asuransi Anda berlaku.

Ini adalah cara mudah untuk mengurangi jumlah premi berkala Anda, namun, berhati-hatilah, dalam kasus seperti itu, jika sesuatu terjadi pada kendaraan Anda – Anda perlu membayar keluar lebih banyak untuk menutupi biaya awal, sebelum masuk untuk klaim.

Tip 2: Parkir kendaraan Anda di garasi

Salah satu cara paling sederhana untuk mengurangi premi asuransi adalah dengan memarkir kendaraan Anda di garasi, tempat pribadi atau komersial.

Ini membantu dalam mengurangi, dalam beberapa kasus, hampir 20% dari premi.

Di garasi, kemungkinan kendaraan Anda dicuri atau digeser ke samping jauh lebih rendah. Dari perspektif transaksi, parkir di garasi bisa berarti perbedaan antara tarif pilihan dan tarif standar.

Tip 3: Berbelanja dan tawar-menawar

Tidak ada yang mengalahkan ‘berbelanja untuk menawar’ tradisional. Pastikan Anda setidaknya memiliki tiga hingga empat penawaran harga, sebelum menetapkan penyedia layanan.

Pastikan bahwa Anda tidak berbelanja untuk harga saja, tetapi seluruh kesepakatan.

Tip 4: Ikuti Kursus Mengemudi Defensif

Tidak banyak orang yang menyadari hal ini. Dengan menjadi sukarelawan untuk kursus mengemudi defensif yang disetujui negara, Anda dapat memanfaatkan diskon premium hingga 10%.

Namun, lakukan pemeriksaan silang dengan perusahaan asuransi Anda mengenai hal ini.

Tip 5: Perampingan Cakupan

Nah, perampingan cakupan mungkin merupakan cara termudah untuk menurunkan premi asuransi mobil Anda. Namun, kami menyarankan Anda untuk berhati-hati dan bijaksana, saat mengambil keputusan ini.

Ini mungkin menghemat uang, tetapi, juga akan membatasi cakupan.

5 Cara tercepat untuk menurunkan Premi Asuransi Kesehatan Anda

Ini adalah pepatah lama – “Kesehatan adalah Kekayaan.” Langkah terpenting untuk menjaga kekayaan ini adalah dengan mendapatkan polis asuransi kesehatan untuk Anda dan juga keluarga Anda.

Tapi, terkadang premi polis semacam itu bisa membuat Anda keluar masuk situasi anggaran.

Dapatkah Anda benar-benar melakukan sesuatu untuk menurunkan premi Anda? Baca terus untuk mengetahui tentang 5 cara tercepat untuk menurunkan premi asuransi kesehatan Anda.

1. Terapkan gaya hidup sehat

Hidup sehat memiliki banyak manfaat. Gaya hidup sehat Anda dapat dengan mudah membantu Anda menurunkan premi asuransi kesehatan.

Berolahraga secara teratur, makan makanan yang sehat, hindari merokok dan minum berat — dan kunjungan Anda ke dokter pasti akan diminimalkan. Semakin sehat Anda, semakin kecil risiko Anda bagi perusahaan asuransi.

2. Belanja dengan harga terbaik yang tersedia

Salah satu pilihan terbaik untuk menjaga premi Anda tetap rendah adalah pergi keluar dan mencari-cari polis perawatan kesehatan.

Ini akan memastikan bahwa Anda menemukan kebijakan terbaik yang tersedia yang sesuai dengan anggaran Anda.

Lakukan penelitian menyeluruh sebelum berinvestasi dalam kebijakan apa pun. Anda bisa mendapatkan informasi dari teman dan kerabat atau bahkan internet.

3. Ikuti rencana dengan pengurangan yang lebih tinggi

Paket asuransi dengan deductible yang lebih tinggi cenderung memiliki premi yang lebih rendah.

Biasanya, deductible adalah jumlah yang Anda harapkan untuk membayar rumah sakit, dokter, dan tagihan medis lainnya.

Mengambil rencana dengan deductible yang lebih tinggi mungkin bukan ide yang berlaku secara universal.

Jika Anda umumnya sehat dan tidak sering jatuh sakit, maka Anda dapat mengambil rencana ini.

Dengan cara ini Anda dapat mempertahankan premi Anda pada tingkat yang lebih rendah dan memanfaatkan fasilitas perawatan kesehatan dasar juga.

Tetapi, jika Anda memiliki riwayat penyakit utama yang konsisten, hindari mengambil rencana ini.

4. Ambil kebijakan sejak dini dalam hidup Anda

Premi bervariasi untuk sebagian besar dengan usia orang tersebut. Cobalah dan dapatkan kebijakan sedini mungkin dalam hidup Anda.

Misalnya, jika Anda membeli polis pada usia 25, maka Anda harus membayar premi yang lebih rendah, tetapi jika Anda menggunakan polis yang sama pada usia 50, Anda akan membayar jumlah premi yang dinaikkan.

5. Hubungi agen asuransi independen

Anda dapat mengambil bantuan dari agen asuransi independen. Agen-agen ini mewakili beberapa agen asuransi dan dapat memandu Anda untuk memilih jenis polis asuransi kesehatan yang tepat dan kemudian merencanakan premi Anda dengan harga yang terjangkau.

Karena agen independen akan bersaing untuk mendapatkan bisnis – sehingga Anda akan mendapatkan penawaran serius dengan cepat.

Check Also

pexels-sindre-strøm-1073031

5 Cara Terbaik untuk Menghemat Uang di Asuransi Kendaraan Anda.

Asuransi mobil adalah salah satu yang harus dimiliki dalam hidup. Di sebagian besar negara bagian, …